9:17 AM   
Saat anda memulai trading dengan Binary.com, anda akan diarahkan pada layar trading dimana anda perlu menentukan parameter trading dan memilih trading yang anda inginkan, bagaimana dan kapan.

Harga 2-arah

Hanya dengan merubah parameter anda dan kontrak akan berubah secara langsung, memberi informasi terkini jumlah modal. Binary.com memastikan penentuan harga adalah adil dan transparan dengan memperlihatkan kedua arah trading.

Kemudian, beli kontrak

Setelah anda mengklik pada tombol "BELI", kontrak akan ditampilkan pada akun anda. Harga kontrak akan terus diperbarui secara tepat waktu.

Apa anda ingin mengunci keuntungan?

Jika anda tidak tau, jangan khawatir. Di Binary.com, anda dapat menjual kontrak sebelum berakhir untuk memastikan keuntungan anda. Anda tidak perlu menunggu hingga kontrak berakhir.

Bank pilihan anda

Lihat metode pembayaran Trading mudah menggunakan berbagai pilihan metode deposit dan penarikan Binary.com. Dana anda akan disimpan pada berbagai bank utama dunia.

Pelajari live chart kami

Tentukan strategi trading anda menggunakan chart live Binary.com. Secara langsung lihat pola trading pada forex, index, komoditas dan bursa saham.

Belajar dari kami

Pengetahuan terkini. Binary.com menawarkan laporan dan penelitian market harian termasuk berbagai webinar.

Hubungi kami

Jangan ragu untuk menghubungi customer service berpengalaman yang kami miliki. Mereka selalu tersedia untuk menjawab pertanyaan anda. Anda dapat menghubungi kami melalui live chat, email dan telepon.

TRACKING POS

    Pencarian kiriman WeselPOS.
    -------------------------------------
    Masukkan No. Kiriman (No. Resi)
    Keluhan & Informasi

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Powered by Blogger.

Random Post